• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ange: Son berperan penting dalam kemenangan 4-1 lawan Newcastle

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Ange: Son berperan penting dalam kemenangan 4-1 lawan Newcastle.

Ange: Son berperan penting dalam kemenangan 4-1 lawan Newcastle


Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min bertepuk tangan di akhir pertandingan Grup D Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Tottenham Hotspur, London, 12 Oktober 2022. Tottenham Hotspur menang 3-2 pada laga itu. (Foto AFP/ADRIAN DENNIS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan Son Heung-min memiliki peran penting dalam kemenangan telak timnya dengan skor 4-1 melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Senin WIB.

Menurut Postecoglou, Son dengan kepemimpinannya & permainannya di lapangan sangat menolong timnya tampil apik saat melibas Newcastle dengan skor meyakinkan.

Pada laga itu, pemain yg ditunjuk jadi kapten regu pada musim ini selepas kepergian Harry Kane tersebut menyumbang satu gol & dua assists untuk membawa Spurs kembali meraih tiga poin setelah hasil buruk dari lima laga terakhir di Liga Inggris.

"Saya cuma merasa hari ini kami memiliki kepercayaan diri yg lebih akbar & Sonny adalah disparitas akbar di sana. Saya pikir dia mengatur suasana dengan sangat awal bagi kami & para pemain lain memanfaatkan hal itu, itulah yg Anda harapkan dari para pemimpin Anda," mengatakan Postecoglou, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Torehan satu gol & dua assists pemain asal Korea Selatan itu menciptakannya terus meramaikan persaingan pencetak gol terbanyak & assist terbanyak Liga Inggris musim ini dengan 10 gol & empat assists.

"Saya pikir kami mendapatkan gol yg pantas kami dapatkan & setidaknya dapat mencetak lebih banyak gol. Jadi ya, sangat bahagia dengan aspek itu," lanjutnya.

Selain Son, pelatih asal Australia itu juga mengatakan bahwa dua pemainnya Richarlison & Pape Matar Sarr juga berperan dalam kemenangan 4-1 atas The Magpies.

"Richy hari ini & Pape menurut saya sangat penting untuk memberi kami energi & kualitas yg mereka miliki. Itu menciptakan disparitas ketika Anda mendapatkan kembali beberapa pemain & itu penting," ucap Postecoglou.

Baca juga: Pochettino konfirmasi Reece James kembali cedera

Dalam kesempatan yg sama, pelatih 58 tahun itu menilai sejatinya level permainan Tottenham sama seperti beberapa laga terakhir saat Spurs gagal meraih tiga poin. Namun, dalam hal ini ia menjelaskan timnya bermain efektif saat menyerang & juga bertahan.

"Secara umum, performa kami mungkin berada pada level yg sama, namun kami lebih efektif di lini depan dan, secara defensif, saya pikir kami luar biasa," ujarnya.

Tambahan tiga poin tak menciptakan Tottenham beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 30 poin. Pada laga selanjutnya, The Lilywhites akan melakoni partai lawatan melawan Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (16/12) pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Pep: Kemenangan 2-1 lawan Luton sangat penting bagi City
Baca juga: Tottenham akhiri rentetan hasil buruk dengan kemenangan atas Newcastle

Berita diatas dikutip dari internet, jika Ange: Son berperan penting dalam kemenangan 4-1 lawan Newcastle adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.