• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cuaca Aneh & Menyeramkan Selama Tujuh Hari Setelah Kematian Kakek

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.705
Nilai reaksi
23
Poin
0
Perkenalkan nama saya maul , tentunya ini bukan nama asli saya , saya berasal dari kota M di pulau jawa namun saya & keluarga tinnggal di pedesaan, disini saya akan bercerita tentang kisah nyata keluarga saya yg merupakan bapak dari bapak nya saya (kakek) , kakek saya mempunyai 5 anak terdiri dari 2 laki laki & 3 perempuan & 11 cucu termasuk saya , bapa saya kebetulan anak perdana .

Cerita ini di mulai ketika kakek saya tiba tiba jatuh sakit & sudah tidak dapat apa-apa lagi , tidak ada yg aneh sih karena kakek saya sering berobat ke dokter dengan kaki nya yg sakit & berjalan pun susah.

Semasa hidupnya kakek saya tidak pernah berlaku adil tentang harta, jujur saya tidak pernah dikasih uang sepeserpun . harta warisan nya cuma buat anaknya yg ke 2, 3 ,4 sedangkan bapa saya anak perdana & anak terkahir tidak dapat harta apapun.

Singkat cerita ketika hari kematian kakek cuaca sangat cerah & tidak ada yg aneh juga tetapi setelah pemakaman kakek tiba tiba gelap cuaca yg indah berubah jadi menyeramkan ,pagi berasa jadi sore hari , kabut yg terus menyelimuti disertai hujan & petir padahal ini musim panas.

Hari Pertama setelah kematian kakek : masih diselimuti kabut dari pagi hingga selesai tahlilan kakek.

Hari Kedua setelah kematian kakek : masih berkabut , kami masih berpikir positif ini bukan karena kakek tetapi karena emang cuacanya harus gelap & hujan .

Hari Ketiga setelah kematian kakek : ternyata cuma didesa saya yg berkabut & turun hujan , ketika saya pergi kepasar saya melewatu desa-desa yg emang cuacanya panas.

Hari Keempat setelah kematian kakek: tetap berkabut & hujan disertai angin kencang kami semua berpikir yg sama INI ADALAH ULAH KAKEK.

Hari Kelima setelah kematian kakek: kami semua cucunya bermimpi kakek , mimpi yg buruk tiap mimpi kita berbeda-beda ( saya tidak dapat cerita satu persatu tentang mimpi saya & sepupu2 saya ).

Hari keenam setelah kematian kakek : cuaca makin memburuk & menyeramkan , berasa kita semua kakek masih hidup & mengikuti kita.

Hari ketujuh setelah kematian kakek : hari ini justru cuacanya siang seperti malam hari , semua keluarga kumpul disatu rumah kakek buat tahlilan yg ke 7 namun orang orang yg berdatangan cuma sedikit karena cuaca nya yg buruk.

setelah 7 hari kematian kakek ternyata benar pikiran kami bahwa cuacanya kembali panas lagi & tidak ada hujan ataupun berkabut.

entahlah apakah cuma saya yg berpikir negatif atau memang benar ini karena kematian kakek, yg pasti saya cuma berbagi kisah yg saya alami .

terima kasih sudah membaca cerita nyata saya
emoticon-Smilie
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.