• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Fenomena Sayang Lewat Layar Kaca: Antara Menciptakan & Mematahkan Hati

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.667
Nilai reaksi
23
Poin
0
ALGORITMA DALAM DUNIA VIRTUAL​


Ternyata kemajuan dalam dunia teknologi dapat menciptakan lebih banyak patah hati, ya?

"Ponsel yg dulu sering di isi pulsa-kecuali bila sedang ada pekerjaan. Kini di gembungkan dengan kuota internet. Bahkan malam yg dahulu cuma dipenuhi dengan teori konspirasi, kini di hiasi dengan perbincangan hangat seputar hal ringan di layar sentuh. Karya esai yg dulu merupakan makanan wajib, kini berganti wujud jadi puisi & sajak, jatuh sayang memang aneh, daya magisnya sanggup menyentuh sanubari seseorang"- Fiersa Besari

Kalian percaya?

Nyatanya kini tercipta rasa via layar kaca, & seperti biasa berharap supaya rasa itu terbaca dengan kode keras yg bertebaran di kolom chat.

Bahkan cuma dengan pesan singkat, dapat menciptakan seseorang terpikat. Namun belum tentu juga ia berniat mengikat.
Hanya lewat telepon singkat, dapat juga menciptakan seseorang yg sedang sendu terjerat. Meski dalam hatinya tak berniat memper-erat.

Aneh ya sebuah perasaan itu?.
Yaa, gimana nggak aneh! bagaimana dapat sebuah kata-kata sanggup menciptakan seseorang mempunyai rasa? padahal belum pernah bertatap muka?

Binggung ya? Sama, saya juga.
Beberapa orang mengira ini cerita sungguhan, padahal kebanyakan cuma bercandaan.
Hanya sebatas mengisi waktu luang untuk menghindari kesepian & kebetulan ada (badut) anda yg sedang online.
Yang paling jauhnya cuma dijadikan sebatas, penasaran. Bukan incaran. (Dia balas pesan dengan jari anda balas dengan hati).

Kata badut; "Bercanda itu semestinya lucu, bukan menyakitkan"

Sebagian masyarakat yg pernah tenggelam di dunia virtual pernah berkata; "Hubungannya lewat dunia maya, tetapi patah hatinya nyata"

Dan dari semua orang itu binggung harus berbuat apa, setelahnya?

Yaitu yg di namakan terjebak dalam lingkar; "Virtual Feelings". Kataku.​
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.