• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pekerjaan Pengemudi Sepeda Motor

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.872
Nilai reaksi
24
Poin
0
Mengendarai sepeda motor adalah opsi saat pergi ke tempat jauh, waktu lebih dari satu jam dengan jarak lebih dari sepuluh kilometer harus diketahui pengemudi untuk mengerjakan analisa keselamatan.

Kemudian pengemudi mengerjakan cek kesehatan tubuh seperti senam raga, olah makanan, & kebugaran psikologis adalah kepastian pengemudi siap mengendarai sepeda motor untuk pergi berpindah kota.

Kemudian pengemudi mengpakai baju tebal anti panas matahari, celana ringan, helm, & sepatu. Ada kacamata untuk pengemudi yg bahagia menambahkan aksesoris di bagian mata selain itu menolong penglihatan untuk pengemudi yg memiliki rabun mata.

Membuat gaya rambut rapi & tidak mengganggu penglihatan, pelindung siku & lutut, & membawa tas yg di dalamnya berisi pakaian, makanan, & minuman.

Pengemudi membaca peta untuk mengetahui arah & tanda jalan & subjek lainnya seperti nama jalan. Melakukan cek sepeda motor seperti indikator bahan bakar, kekuatan ban, velg, lampu, rem, oli, jarum kecepatan, impuls sangat penting.

Uji coba seperti pemanasan tubuh & pemanasan untuk sepeda motor adalah bagian persiapan. Kerusakan akan terdeteksi saat mengerjakan pemanasan tubuh seperti pusing, sendi kaku, tulang belakang tidak nyaman, & mata rabun. Kerusakan akan terdeteksi saat mengerjakan pemanasan untuk sepeda motor seperti, asap hitam, lepas baut, ban kempes, & mesin macet.

Istirahat adalah poin penting saat mengerjakan perjalanan jauh & kesehatan adalah indikator persetujuan pengemudi dapat pergi. Pengemudi adalah pekerjaan untuk melihat keselamatan pribadi & lingkungannya, polisi lalu lintas adalah perseorangan yg menolong pengemudi di jalan tetapi keutamaan pekerjaan mengemudi adalah poin dari pengemudi.

Pengemudi yg mengerjakan pengangkutan manusia sebaiknya dilakukan pergantian pengemudi untuk jadwal mengemudi, jadi istirahat dalam mengemudi adalah metode pengemudi dua individu. Perjalanan untuk pengemudi adalah metode pribadi pengemudi mengendalikan sistem mengendarai sepeda motor dalam sikap hati-hati.

Sumber:
1. https://amp.suara.com/otomotif/2022/...ah-berikut-ini
2. https://amp.kompas.com/travel/read/2...-hingga-tujuan
3. https://www.idntimes.com/automotive/...aik-motor-c1c2


Hari ini 17:19
 
Ada banyak hal yang berhubungan Anda harus memilih belajar dari sini sebagaimana banyak orang menikmati olahraga di dalam seperti bowling; skating cincin, tenis meja, biliar dan snooker. Yang lain menemukan kebahagiaan dan menyenangkan melakukan permainan luar seperti sepak bola, volleyball, hoki dan trek dan lapangan. Masih beberapa yang lain telah dipenuhi dengan olahraga ekstrim dan hobi seperti bungee lompat, parachuting, paragliding dan bahkan sepeda motor. Tapi apakah Anda menggunakan sepeda Anda sebagai hobi atau sebagai olahraga kompetitif, itu selalu terbaik untuk tahu apa yang Anda butuhkan untuk motor Anda.

Aksesori, perlengkapan, pakaian dan komponen sepeda motor harus dipelajari dengan baik sebelum Anda pergi ke pusat sepeda motor terdekat Anda atau sebelum Anda mengakses situs pusat sepeda motorcycle online di internet. Kita semua harus cukup cerdas untuk menemukan produk, mesin dan komponen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Jika itu hanya untuk hobi, kebutuhan bisa minimal, tapi jika itu ditujukan untuk olahraga, semuanya harus diperiksa.

Faktor besar lainnya untuk dipertimbangkan adalah ban sepeda motor Anda yang setiap saat harus dipercaya karena ban adalah kontak utama Anda ke tanah. Dalam kasus ini, kami selalu harus memastikan bahwa mobil Anda tidak akan tergelincir seperti itu dan akan bergerak sementara ditangkap di jalan untuk keselamatan Anda. Ada ban yang dirancang secara khusus untuk melacak atau untuk balapan, sementara ada yang hanya untuk setiap hari, drive normal dan kendaraan.

Bagian yang menghapuskan gas reaksi dari mesin motor Anda - yaitu exhaust sepeda motor Anda harus diperiksa untuk menghindari memiliki terlalu banyak suara atau suara dan membuatnya sangat dipercaya. Sekarang ada tempat di mana terlalu banyak kebisingan exhaust dilarang atau terbatas ke tingkat minimal dan tolerabel. Jadi lebih baik kita pastikan bahwa kelelahan kita bekerja sama seperti yang diperlukan. Asap hitam juga harus dikurangi sehingga lebih ramah lingkungan. Jadi apapun jenis motor yang kau butuhkan, kau harus selalu cerdas.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.